Kemartiran David Barret

David Barrett dalam statistik World Christian Encyclopedia yang dicetak oleh percetakan Oxford University melaporkan 45 juta orang Kristen mati martir sepanjang abad ke 20 ini.Dan Voice of the Martyrs pada video presentasinya memperkirakan 450 orang Kristen perhari atau 162,000 pertahun dianiaya di seluruh dunia (negara Islam, Komunis termasuk negara Indonesia)

Perhatian: Martir atau Martyr (English) bersumber dari kata Yunani yang berarti ”saksi” Martir dalam iman Kristen artinya seorang yang dipanggil untuk bersaksi tentang kepercayaannya dan karena kesaksiannya ini ia menderita dan mati, dengan kata lain seorang martir Kristen adalah seorang beriman yang mati diadili karena mempertahankan imannya. Hal ini tidak sama dengan ”mati sahid”dalam ajaran Islam. Sahid (bahasa Arab) artinya juga “saksi”, namun maknanya berbeda: Dalam Islam seorang dikatakan mati sahid lebih dari sekedar mempertahankan imannya, yaitu mati di dalam berjihad,mati berperang atau berjuang demi Allah dan dan nabi Muhammad untuk perkembangan Islam.

Nubuatan Yeshua tentang “pedang” akan mengikuti orang-orang yang beriman kepada ajaran Alkitab telah terbukti dan tergenapi. 10 tahun terakhir ini India yang mayoritas penduduknya beragama Hindu juga telah mengirim “pedang” kepada orang-orang Kristen di India.Anda bertanya, mengapa banyak aliran agama dan ajaran komunis membenci Kekristenan atau iman Kristen yang bersumber dari Yeshua ini?

Yeshua menjawab pertanyaan Anda di atas. ”Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya.Tetapi karena kamu bukan dari dunia, melainkan Aku telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia membenci kamu. “ (Injil Yohanes 15:19)

Yeshua adalah Kebenaran (Injil Yohanes 14:6) dan Bumi ini telah direbut oleh Iblis dari tangan manusia, yang dipercayakan YAHWEH untuk merawat Bumi ini (Kejadian 1:26-28). Itulah juga sebabnya waktu Yeshua berumur dua tahun, raja Herodes, penguasa kerajaan Romawi untuk Israel dan Samaria, memerintahkan tentara-nya untuk membunuh semua bayi di Berlehem dan sekitarnya, yaitu anak-anak yang berumur dua tahun kebawah (Injil Matius 2:16). Herodes tidak ingin ada Juru Selamat datang membebaskan umat Israel dan penduduk dunia ini.

Iblis dan malaikat-malaikat hitamnya tidak senang kebenaran dinyatakan kepada penduduk Bumi ini, itulah sebabnya penguasa-penguasa alam roh ini memakai siapa saja yang dapat mereka tipu untuk menghentikan pekerjaan pemberitaan Kabar Kesukaan yang diajari oleh Yeshua dan para pengikut-Nya: yaitu bahwa keselamatan hanya melalui iman kepada Yeshua Ha Mashiah saja, seperti tertulis:Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Elohim yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani. Sebab di dalamnya nyata kebenaran Elohim, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: ”Orang benar akan hidup oleh iman.” (Roma 1:16-17)

Jadi jelas apa yang dimaksud oleh Yeshua bahwa ”Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.” (Injil Matius 10:34), Injil Lukas menulis ayat sama sebagai berikut: Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan. (Injil Lukas 12:51)

Pedang atau pertentangan terjadi oleh karena pemimpin-pemimpin dunia ini yang cinta kegelapan dan kejahatan tidak ingin perbuatan jahat mereka dibongkar.

Itulah sebabnya mengapa penterjemah-penterjemah Alkitab dianiaya dan dibakar hidup-hidup oleh pemimpin Gereja Roma Katolik, dan setelah diterjemahkan Alkitab dilarang dibaca oleh masyarakat di beberapa negara Europa dahulu kala. Dan untuk kita ingat sampai sekarang Alkitab adalah satu-satunya buku yang dilarang dimiliki di negara-negara Islam dan Komunis!!

Menarik untuk diingat bahwa bab terakhir pada kitab terakhir dari Alkitab tertulis: ”Lalu Ia berkata kepadaku: “Perkataan-perkataan ini tepat dan benar, dan YAHWEH, Elohim yang memberi roh kepada para nabi, telah mengutus malaikat-Nya untuk menunjukkan kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi.” ”Sesungguhnya Aku datang segera.Berbahagialah orang yang menuruti perkataan-perkataan nubuat kitab ini!” (Wahyu 22:6-7)

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Praditya. Powered by Blogger.

Translate

Search